Rumah Pohon Bekasi Tarik Wisatawan Asing, Ini Harga Tiket Masuknya

Wisata Rumah Pohon Jatiasih Bekasi Jawa Barat

Rumah Pohon Bekasi sekarang ini menjadi salah satu tempat wisata paling populer. Bahkan, destinasi bagi travelers ini menarik wisatawan asing.

Lokasinya terletak di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi. Berbagai wahana yang ditawarkan sangat cocok dikunjungi keluarga atau muda-mudi yang ingin mencari tempat pacaran representatif.

Ada yang menyebut, Rumah Pohon Jatiasih Bekasi tutup. Namun, kabar itu tidak benar.

Karena kenyataannya objek wisata itu masih buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 17.00 WIB. Banyak wahana yang travelers dapatkan di sana.

Kamu akan menemukan bangunan rumah dari kayu yang sangat alami seperti di tengah-tengah hutan. Pada saat liburan berlangsung, objek wisata ini diserbu banyak pengunjung dari berbagai daerah.

Harga tiket masuk dan paket wisata
1. Rp 70.000 per orang (minimal 4 anak selama satu jam), paket full outbond ini mendapatkan fasilitas permainan ice breaking, pentagon, labirin, jembatan gantung, tali, flying fox, tangkap ikan, climbing wall plus makan dan minum.

2. Rp 50.000 per orang (15 menit), paket mini outbond

3. Rp 25.000 (Flying fox dan wall climbing)

4. Rp 40.000 (ATV untuk dewasa)

5. Rp 30.000 (ATV untuk anak-anak)

6. Rp 20.000 (sewa alat pancing)

7. Rp 10.000 (tiket masuk wahana pemancingan ikan)

Arah menuju lokasi
Jika travelers menggunakan mobil, masuk saja pintu tol Jatiasih. Setelah keluar tol, kamu akan menemukan Bundaran Komsen.

Setelah itu, belok saja ke kanan ambil jalur ke arah menuju pintu masuk tol arah TMII. Dengan catatan, sebelum masuk pintu tol, jangan belok kanan, ambillah jurusan perumahan Villa Nusa Indah.

Setelah 500 meter, kamu akan menemukan pertigaan. Ambil saja ke kiri menuju arah Jalan Raya Parpostel. Setelah masuk jalan itu, kanan jalan kamu akan menemukan lokasinya.

Rumah Pohon Bekasi saat ini tidak hanya diminati pengunjung lokal, tetapi beberapa kali turis mancanegara sudah berkunjung ke sini. Wajar saja, lokasinya sejuk, indah, asri dan begitu alami dengan jajaran pohon pinus yang meneduhkan.