Apakah Hotel Grand Paradise Lembang Angker? Ini Jawabannya

Apakah Hotel Grand Paradise Lembang Angker

HOTEL Grand Paradise Lembang apakah angker? Begitu pertanyaan salah seorang traveler yang sempat mampir ke redaksi kami.

Jawabannya tidak. Meski terkesan klasik dengan ornamen bergaya Eropa yang dilengkapi dengan patung-patung, hotel ini jauh dari kesan mistis, horor apalagi berhantu.

Wisatawan atau pengunjung yang menginap pasti ingat satu hal, yaitu Romawi. Gaya arsitektur yang sarat akan kesan Yunani membuat Hotel Grand Paradise Lembang begitu mewah, modern dan memikat hati.

Lokasinya sekitar 6 kilometer dari terminal Ledeng dengan akses yang cukup mudah dijangkau. Selain hotel, di sini juga ada wahana tempat bermain hingga restoran yang menyajikan aneka masakan Parahyangan dan Western.

Belum lagi, suasananya sangat sejuk sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga. Sama pacar atau gebetan juga recommended.

Ada apa saja di Grand Paradise Lembang? Travelers bisa menemukan mini water park, outbond arena untuk anak-anak, indoor house spring water, strawberry fields, air terjun, wedding chapel dengan kapasitas hingga seratus orang, cafe and restaurant berkapsaitas 400 orang, hingga playground.

Ornamen lukisan tangan khas Romawi juga bisa dilihat pengunjung saat berada di restoran. Pokoknya sensasi ala Romawi dan Yunani banget deh!

Jika kamu ingin bermain flying fox dan ATV di arena outbond, biayanya sekitar Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu. Cukup terjangkau bukan?

Pre wedding di Grand Paradise Lembang juga sangat menarik. Untuk tiga jam pemotretan, Anda calon pengantin akan dikenakan biaya sekitar Rp 5 jutaan.

Harga itu sudah termasuk voucher untuk makan dan minum di restoran. So sweet sekali bukan?

Bagi yang belum terbiasa dengan ornamen bergaya Eropa klasik, mungkin melihatnya terkesan angker dan mistis. Tapi sebetulnya tidak kok. Sangat menarik malahan. Pengan coba berkunjung?