Tarif Karaoke Bandungan Plus 3 Pemandu Rp 1 Juta 2 Jam

Tempat Karaoke Bandungan Semarang Jawa Tengah

Tarif karaoke Bandungan beragam, dari Rp 60-80 ribu per jam atau paket dari Rp 100-250 ribu per 3 jam. Pemandu sendiri Rp 70 ribu sampai Rp 80 ribu per jam.

Tempat yang kami pilih adalah Pesona. Awalnya, kami bersama teman-teman langsung meluncur ke Citra Dewi. Berhubung sudah terlalu malam, sekitar jam 23.30 WIB, lady companion (LC) sudah pada habis dibooking.

Kami sempat mampir ke Number One dan Paradise, sebelum akhirnya memutuskan di Pesona. Pilihan pemandu lagu (PL) pun sangat terbatas, karena kami datang terlalu malam.

Duni malam Bandungan memang sangat glamor. Ada ratusan hotel berjajar dengan hiburan karaoke. Kami yang sempat mampir sebetulnya sekadar ingin mencoba wisata hiburan di sana.

Tips yang kami berikan, sebaiknya berkunjung sekitar pukul 20.00 WIB jika ingin memilih banyak PL. Tentu, para pria memilih PL yang cantik, seksi plus hot.

Kalau mungkin kena macet atau datang sampai jam 23.00 WIB ke atas, masih dilayani, tapi pilihan wanita pemandu karaoke (PK) sangat terbatas.

Kalau ingin memilih yang cakep, seksi plus hot juga sangat terbatas karena sudah banyak dipakai pada jam 23.00 WIB ke atas. Di masing-masing tempat, biasanya disediakan tempat khusus para PL untuk beristirahat, mangkal dan pengunjung tinggal pilih atau tunjuk.

Jika terpaksa kehabisan stok, travelers juga bisa memilih mereka di panti, semacam tempat bagi para PL di sekitar tempat karaoke.

Kalau kebetulan kenal dengan teman di sana, coba saja kontak dia. Nanti travelers akan dihubungkan dengan PL freelance yang biasanya aduhai banget.

Tarif karaoke Bandungan
Kami datang berlima ke sana menggunakan mobil Avanza. Niatnya cuma menghibur diri dan berwisata di dunia malam terbesar di Semarang, Jawa Tengah.

Kami juga nggak macem-macem. Kami berlima pun nggak doyan "minum" sehingga pesannya cuma kacang kulit, air botol mineral, soft drink, permen, Avolution, Sampoerna Mild, LA Light, Marlboro, dan miras cuma sebotol.

Itupun yang minum satu orang teman dan PL nya sendiri. Maklum, kami ini orang baik-baik, niatnya hiburan saja.

Sewa room ber-AC adalah Rp 70.000, non AC Rp 60.000 per jam. Dengan waktu dua jam, kami menghabiskan uang Rp 939.750 (sudah termasuk macem-macem) seperti gambar yang tertera di bawah ini.

Tarif Karaoke Bandungan Plus Pemandu Lengkap

Sebetulnya bisa lebih dari Rp 1 juta. Berhubung ada satu LC yang datang 10 menit langsung keluar (out), akhirnya enggak dihitung. Sama satu LC yang nyanyi 1,5 jam langsung out.

Tarif pemandu karaoke Bandungan
Di tempat kami nyanyi, masing-masing LC tarifnya Rp 80 ribu per jam. Kalau nyanyi dua jam, tinggal kali aja.

Kalau LC nya berjumlah 3 orang, tinggal kali aja Rp 160 ribu x 3 = Rp 480.000.

Kalau mau nyawer LC sih nggak masalah. Itu terserah kamu, mau kasih Rp 50 ribu, Rp 100 ribu atau nggak ngasih no problem.

Sebagai catatan, masing-masing tempat memiliki standar tarif tersendiri. Ada banyak nama tempat karaoke di Bandungan, travelers tinggal pilih aja sesuai selera.

Cuma ingin berbagi pengalaman saja. Siapa tahu bisa menjadi referensi buat temen-temen travelers yang pengen hiburan malam di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. [Pengirim: Rio Kurnia, Solo]