Jab Harry Met Sejal, Kisah Shahrukh Khan jadi Pemandu Wisata

Jab Harry Met Sejal Shahrukh Khan Anushka Sharma

Jab Harry Met Sejal adalah film terbaru Shahrukh Khan yang berperan sebagai Harry, seorang pemandu wisata (travel guide) yang akhirnya bertemu dengan seorang gadis bernama Sejal (diperankan Anushka Sharma) di Eropa.

Ada banyak spot menarik yang digunakan untuk lokasi syuting. Salah satunya di kawasan wisata dunia Amsterdam, Budapest, Prague dan Lisbon.

Film yang semula berjudul The Ring ini dijadwalkan tayang di bioskop kesayangan Anda pada 4 Agustus 2017. Ada pula yang menyebut 11 Agustus 2017.

Kalau kita mengintip akun Instagram Anushka Sharma, poster film Jab Harry Met Sejal sangat identik dengan dunia traveling dan perjalanan wisata.

Sinopsis singkat yang diperoleh TribunWisata dari berbagai sumber, Sejal melakukan perjalanan ke Eropa untuk mencari sebuah cincin tunangan.

Namun, takdir mempertemukan Sejal dengan sosok pemandu wisata bernama Harry. Gadis asal Gujarat itu mulai tertarik dengan pemuda pemandu wisata, karena dia merasakan kenyamanan, kegembiraan, kebahagiaan dan kebebasan.

Dari kisah dan cerita Sejal, Harry akhirnya memahami apa itu cinta dan sebuah hubungan. Dari pertemuan itu, benih-benih cinta mulai muncul.

Kamu yang ngaku sebagai travelers, kisah cinta Harry dan Sejal ini bisa menginspirasi kamu.

Siapa tahu ketika kamu jalan-jalan liburan di Bali, Jakarta, Banyuwangi, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Papua, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera atau luar negeri, ketemu jodoh atau soulmate yang cocok layaknya film ini.

Arti Jab Harry Met Sejal dalam bahasa Indonesia kurang lebih adalah "Ketika Harry bertemu Sejal."

Dilihat dari trailernya, kisah keduanya sangat menarik untuk disimak. Sungguh menginspirasi bagi travelers yang masih jomblo nih!