Cara Daftar Asgardia Space Disini, Negara di Ruang Angkasa

Bentuk Asli Nyata Asgardia Space Planet

Cara daftar Asgardia Space sangat mudah. Cukup mendaftar di website resmi, kamu akan didaftar sebagai calon warga negara di luar angkasa, semacam planet baru bagi umat manusia.

Asgardia adalah negara ruang angkasa yang diciptakan para ilmuwan dunia, memiliki pemerintahan, kepala negara, parlemen, keuangan, termasuk jurisdiksi hukum.

Siapa penemu dan pencetus negara ruang angkasa pertama tersebut? Adalah Igor Ashurbeyli, seorang ilmuwan asal Rusia.

Asgardia Space bukan planet yang sudah terbentuk, tapi semacam ruang besar yang diciptakan untuk dihuni manusia dalam skala besar.

Sayangnya, wujud asli dan nyata Asgardia Space belum ada karena masih dalam masterplan, rencana proyek. Pihak pengelola pun mendaftarkannya ke PBB, meski belum ada jawaban.

Saat ini, sudah ada lebih dari 275 ribu yang mendaftar sebagai calon warga negara Asgardia Space. Mereka berasal dari 226 negara, termasuk Indonesia.

Warga Negara Indonesia (WNI) sendiri ada sekitar lebih dari 5.700 orang yang sudah mendaftar. Kamu ingin ikutan mendaftar juga? Berikut tips dan kiatnya!

Cara Daftar Asgardia Space
Klik tombol di bawah ini.

cara daftar asgardia space nation planet

Selanjutnya, isi lengkap data-data yang dibutuhkan, seperti nama, email, asal negara, dan nama orang tua jika masih berusia di bawah 18 tahun.

Bila sudah berusia lebih dari 18 tahun, kamu tidak perlu mencantumkan nama orang tua. Kamu juga harus menyetujui terms and conditions dengan cara mencentangnya.

Centang bagian yang bertuliskan I Confirm that I am a Legal Guardian of the Applicant, lalu masukkan captcha. Terakhir, kirim SEND.

Syarat-syaratnya cukup mudah, tanpa harus setor kartu identitas semacam KTP. Cukup setor data berupa nama, email dan asal kewarganegaraan saja.

Wisata ruang angkasa
Ada kemungkinan jika negara ruang angkasa itu terbentuk, akan ada tour atau perjalanan wisata menuju ruang angkasa.

Wow, menarik sekali bukan? Piknik dan liburan pun tidak hanya di berbagai tempat wisata menarik dan menakjubkan di bumi, tetapi juga ruang angkasa.