Naik gondola di Pantai Timang, ini harga dan tiket masuknya

Gondola Pantai Timang Gunung Kidul Jogja

Harga naik gondola di Pantai Timang adalah Rp 150 ribu, sangat sebanding dengan apa yang travelers dapatkan. Tiket masuk di tempat wisata Jogja ini adalah Rp 50 ribu.

Timang Beach adalah objek wisata di Yogyakarta yang saat ini ngehits, populer dan banyak dikunjungi anak muda serta keluarga.

Pantai dengan pasir putih dan pemandangannya yang indah membuat siapa saja takjub dengan pesona alam yang ditawarkan.

Pengalaman tribunwisata.com naik gondola di Timang Beach ini luar biasa. Meski kereta gantung ini masih sangat tradisional, tetapi sensasinya serasa terbang di atas pantai, cocok untuk mengisi liburan dan wisata travelers sekalian.

Dari bibir pantai, travelers akan diantarkan menuju sebuah karang raksasa menggunakan gondola. Siapkan saja tongsis atau kamera terbaik kamu, baik gadget, kamera pocket, kamera DSLR atau mirrorless.

Abadikan momen terbaikmu di Timang Beach, unggah ke media sosial. Pasalnya, naik gondola di pantai Timang saat ini lagi ngehits dan populer di Instagram. Mau coba?

Gondola Timang Beach Jogja

Lokasi dan arah menuju Pantai Timang
Timang Beach terletak di kawasan Tepus, Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Jogja.

Dari Wonosari, travelers bisa melanjutkan perjalanan ke arah Jalan Baron. Setelah sampai di pertigaan Mulo, belok ke arah kiri (jurusan Pantai Siung), lanjut sampai ketemu Pasar Dakbong.

Cobalah tanya kepada penduduk setempat. Dari sini, travelers akan menempuh jarak sekitar 4 kilometer dengan jalan agak terjal dan sedikit berbatu.

Masih bingung? Kalau travelers dari Kota Yogyakarta, ambil arah ke Gunung Kidul, langsung saja menuju arah Semanu. Dari Semanu, ambil arah kanan menuju Pantai Baron, lanjutkan saja menuju Wedi Ombo.

Dari sana, sekitar 7 kilometer, travelers akan sampai di Timang Beach. Masih bingung lagi? Cobalah tanya penduduk setempat atau manfaatkan GPS pada Android kamu.

Harga naik gondola Pantai Timang senilai Rp 150 ribu dan tiket masuk Rp 50 ribu akan menjawab penasaran travelers, karena memberikan satu pengalaman berharga dalam liburan dan wisata antimainstream Anda!