Intip Keindahan Rawa Pening dari Wisma Gaya Bandungan Semarang

Wisma Gaya 5 Bandungan Semarang Jawa Tengah

SEMARANG, Tribunwisata.com - Wisma Gaya terletak di kawasan objek wisata Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini merupakan penginapan, semacam hotel atau villa bagi wisatawan yang ingin berlibur di kawasan Bandungan.

Destinasi wisata terdekat dengan Wisma Gaya Bandungan adalah Umbul Sidomukti, Candi Gedung Songo, dan beragam obyek wisata lainnya. Tak hanya sebagai tempat menginap, wisma ini juga menyediakan meeting room untuk rapat.

Ada lima wisma yang berada di sepanjang jalan ini, yakni Wisma Gaya 1, 2, 3, 4, dan 5. Kami sendiri memilih Wisma Gaya 5 untuk meeting bersama teman-teman kantor selama sehari semalam, sekaligus tidur, sebelum check out untuk melanjutkan perjalanan traveling rafting di Sungai Elo, Kampung Ulu, Magelang, Jawa Tengah.

Kesan bermalam di Wisma Gaya adalah tempatnya yang sederhana, tetapi cukup representatif karena kamar mandi berada di dalam, spring bed yang cukup baik, ruang tamu yang memadahi, meski tidak ber-AC. Itupun sudah dingin luar biasa, karena suhu di sini sangat dingin.

Di Wisma 5, pengunjung bisa mengintip keindahan Rawa Pening yang dikelilingi perbukitan dan pegunungan yang melingkari rawa. Begitu indah dan mempesona.

Posisi itu bisa dilihat ketika kita ambil tempat yang lebih tinggi. Pemandangannya menakjubkan, seperti negeri dongeng. Semacam danau yang dikelilingi pegunungan.

Di Wisma Gaya, ada taman yang bisa digunakan untuk bersantai ria, berdingin ria dengan udara Bandungan yang sejuk. Rumput tamannya rapi, hijau, dilengkapi dengan aneka bunga cantik.

Cocok untuk menginap bersama suami atau istri, keluarga besar, teman-teman komunitas, karyawan, asal jangan sama pacar ya. Bukan muhrim. Hehe.

Hotel Wisma Gaya Bandungan
Alamat: Jalan Gintungan Nomor 6, Bandungan, Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Nomor telepon: 0298-711118

Taman Wisma Gaya Bandungan Semarang Jawa Tengah