Ini Julukan Negara Vietnam yang Benar dan Alasannya Kenapa

Julukan negara Vietnam yang benar dan tepat adalah Vietnam Rose. Kenapa alasannya? Dulu pada saat perang terjadi, banyak tentara yang menyalurkan kebutuhan biologisnya kepada wanita atau perempuan Vietnam.

Dari aktivitas itu, ternyata kemudian banyak yang tertular penyakit kelamin. Penyakit itulah yang dikenal dunia sebagai Vietnam Rose.

Dalam bahasa Indonesia, Vietnam Rose adalah mawar Vietnam. Sebutan itu untuk memberikan nama penyakit kelamin akibat adanya tentara musuh yang menyalurkan kebutuhan biologis kepada perempuan-perempuan Vietnam secara tidak terkendali.

Secara harfiah, Vietnam Rose seperti semacam nama bunga mawar. Tapi, sebutan itu hanyalah istilah, bukan merujuk pada nama harfiah yang sesungguhnya.

Namun, ada juga yang berpendapat, negara Vietnam tidak memiliki julukan. Vietnam Rose hanyalah tragedi, gejala atau fenomena yang terjadi di negeri Vietnam pada saat itu dan bukan dijadikan sebagai sebuah julukan resmi.

Jika ingin jelas, cobalah datang dan berwisata di sana dan cari sejarah, asal-usul atau julukan apa yang benar untuk negara Vietnam. Ada beragam tempat yang bisa menjadi agenda traveling kamu.

Misalnya di ibu kotanya, Hanoi. Ada Bach Ma Temple dan Dong Xuan Market, Notre-Dame and War Remnants Museum di Ho Chi Minh City, pantai, pulau dan the Po Nagar Towers di Nha Trang, Phu Quoc beach resorts, duong dong, phu quoc park, da lat, danang, sa pa, hue, ha long, hoi an, ha long bay, dan masih banyak lagi lainnya. Di bawah adalah pagoda candi Buddha, salah satu objek wisata religi di Vietnam yang terkenal.

Ini Julukan Negara Vietnam yang Benar dan Alasannya Kenapa