Daftar Hotel di Bandungan Murah, Bagus dan Bebas Razia

Daftar Hotel di Bandungan Murah Bagus dan Bebas Razia

SEMARANG, Tribunwisata.com - Ada banyak daftar hotel di Bandungan yang murah, bagus dan bebas razia. Di sepanjang jalan kawasan wisata Bandungan, berjajar banyak penginapan, losmen, wisma dengan tarif yang sangat terjangkau.

Tak ayal, banyak wisatawan yang datang hanya sekadar menginap dengan sang pacar, suami atau istri. Mereka memanfaatkan suhu yang dingin dengan suasana yang romantis dengan bulan madu. Sesekali, pengunjung mengagendakan pelesiran ke berbagai objek wisata.

Ada sejumlah tempat wisata yang bisa dikunjungi di Bandungan, Semarang. Antara lain sebagai berikut:
1. Candi Gedong Songo, pesona alam dan budayanya luar biasa
2. Umbul Sidomukti, outbond, camping, flying fox, ATV, dll
3. New Bandungan Indah Waterpark and Family Resort
4. Pondok Kopi Bandungan
5. Pasar Kembang
6. Wisata Kuliner
7. Camp Mawar
8. Susan Spa
9. Pemancingan
10. Karaoke dengan pemandu yang cantik, seksi dan aduhai

Seorang traveler mengirim email kepada Tribunwisata.com bertanya tentang daftar hotel di Bandungan yang murah, bagus dan bebas razia. Kami harus menjawab sebagai berikut.

Menginap di hotel tentu sangat terganggu ketika ada razia petugas polisi. Terlebih, ketika pengunjung tengah menikmati asmara cinta, kencan dengan sang pacar, pasangan atau suami-istri.

Pada dasarnya, razia yang dilakukan polisi hanya untuk menjaring barang-barang terlarang, seperti narkoba. Razia juga biasa dilakukan di bulan puasa (Ramadhan), weekend atau akhir pekan dan hari libur.

Hotel-hotel yang ada di kawasan wisata Bandungan sebetulnya semuanya aman. Asal kita tidak berbuat yang neko-neko, seperti menenggak miras atau narkotika. Bila ada mahasiswa atau pelajar yang tengah making love (ML), paling dimintai kartu identitas seperti KTP atau kartu mahasiswa / pelajar untuk pendataan.

Tidak ada sanksi pidana bila kamu sebatas menginap bersama pacar. Dengan catatan, jangan sampai membawa gadis di bawah umur, ya! Pastikan pacar kamu berusia 18 tahun ke atas. Sebab membawa wanita di bawah umur rawan terkena sasaran polisi.

Jadi, tips untuk menginap di hotel bandungan supaya aman dari razia adalah sebagai berikut:
1. Jangan bawa narkoba, dilarang undang-undang
2. Jangan mabuk-mabukan atau menenggak miras
3. Jangan bawa gadis di bawah umur
4. Hindari menginap bulan Ramadan, kecuali dengan suami atau istri

Lebih aman lagi dan bebas razia, sebaiknya pilih hotel berbintang di Bandungan. Namun, tarif dan harganya tentu lumayan mahal. Bila hotel biasanya harga berkisar Rp 40 ribu sampai Rp 80 ribu, di hotel berbintang bisa mencapai Rp 200 ribu - Rp 400 ribu.

Salah satu daftar hotel di Bandungan, antara lain Natalia, Dinnar, Kencana, Kusuma Madya, Wisma Gaya, Wina Wisata, Rawa Pening Garden Hotel, Pojok Sari, Abimanyu, Yonanda, Ramayana, Surya Asri, Rini, Bandungan Indah, Seblender Indah, Jennita, Medison, Azaya, Arjuna Asri, Resa Agatha, Hotel Matahari, Merrisa, Taman Sari, Bergas Indah, Mutiara Indah, Bromo Indah, Alam Hijau, Kediri Bandungan, Kartika, Panorama, Sahara, Star Prima, Hotel Semarang, dan masih banyak lagi sederet hotel lainnya di sepanjang kawasan wisata Bandungan.