Pijat Panggilan di Pati Terbaik, Mantap & Tepat Sasaran

Pijat Panggilan di Pati Terbaik Mantap Tepat Sasaran

PATI, Tribunwisata.com - Kabupaten Pati, Jateng ternyata memiliki sejumlah objek wisata alam dan religi yang menarik, tidak kalah dengan daerah lain. Salah satunya, Gua Pancur, Waduk Gunung Rowo, Waduk Seloromo, Juwana Water Fantasy (JWF), air terjun, hingga agrowisata Jolong.

Di kawasan Kota Pati juga sudah memiliki sejumlah hotel berbintang, seperti The Safin Hotel, Hotel New Merdeka, Hotel Gitrary Perdana. Hotel melati dan penginapan (homestay) juga banyak, salah satunya Hotel 21, Hotel Kencana, Pati Hotel, Hotel Rama, Hotel Mahkota, Graha Wisata Hotel, Hotel Mini, Hotel Srikandi, Hotel Winong Asri, Hotel Kurnia, Hotel Gunawijaya, dan Hotel Mini Baru.

Ada pula hotel MJ, Hotel Lestari, Hotel Sartika, hingga homestay Tentrem yang terletak di kawasan Pecinan, sebelah timur Alun-alun Simpang Lima Pati.

Usai traveling dan menghabiskan liburan di berbagai tempat wisata di Pati, kami memutuskan untuk istirahat di salah satu hotel di kawasan Pati Kota. Tubuh serasa begitu capek, pegal, hingga linu.

Atas rekomendasi teman, kami menelepon Bapak Suryanto, ahli pijat panggilan di Kota Pati. Cukup dengan telepon di nomor HP 085290982820, ahli pijat datang dan siap untuk memijat tubuh kami yang capek sehabis mengunjungi sejumlah tempat wisata di Pati Bumi Mina Tani.

Pijatannya pas, mantap, dan tepat sasaran pada titik-titik tubuh yang capek dan pegal. Menurutnya, metode pijat kesehatan yang digunakan adalah perpaduan pijat refleksi, urut, dan saraf sehingga baik untuk kesehatan.

Kami dipijat menggunakan minyak berkualitas premium, sehingga dapat menghangatkan tubuh sekaligus melancarkan peredaran darah. Pak Suryanto yang sudah pengalaman memijat bertahun-tahun ini memang mantap, kuat, dan tepat sasaran.

Sekali pijat, Pak Suryanto biasanya memijat pelanggan selama 1 jam atau 60 menit, mulai dari telapak kaki, badan, hingga kepala yang menjadi pusat pegal-pegal, otot kaku, dan capek.

Setelah dipijat, ternyata benar. Rasa capek kami mulai hilang, segar bugar dan sehat kembali, otot-otot kaku mulai normal, peredaran darah lancar, dan langsung tidur pulas dalam kamar hotel. Paginya, tubuh rasanya sehat, fresh dan sehat kembali setelah dipijat refleksi, urut dan pijat saraf.

Benar-benar ahli pijat panggilan di sekitar Kota Pati terbaik dan paling bagus yang sangat direkomendasikan. Pak Suryanto mengaku sering melayani pijat panggilan di hotel-hotel di Kota Pati dan sekitarnya, termasuk panggilan di wilayah Pati Kota, seperti di berbagai perumahan. Jika Anda ingin membuktikan, berikut kami sajikan profil Pak Suryanto.
Nama: Suryanto
Profesi: Ahli pijat, terapis
Nomor telepon / HP : 085-2909-82820
Alamat praktek : Dukuh Siman RT 6 RW 1, Desa Tambahsari, Pati, Jawa Tengah
Petunjuk lokasi : dari RSUD Soewondo Pati ke utara 2 km, masuk Gang Desa Payang, perempatan kiri jalan lurus mentok, belok kanan
Melayani : pijat capek, pegal, letih, lesu, otot kaku, darah tidak lancar, dll
Menerima panggilan di wilayah Kecamatan Pati Kota, termasuk di hotel-hotel, penginapan atau homestay untuk wisatawan, pelancong yang sedang beristirahat di Kota Pati.
Tarif : sukarela