Wisata Jepara Ourland Park, Harga Tiket, Wahana & Alamat Lokasi

Obyek Wisata Jepara Ocean Ourland Park (JOP) Jawa Tengah

JEPARA, Tribunwisata.com - Jepara Ourland Park (JOP) adalah salah satu obyek wisata terbaru di Kabupaten Jepara yang diklaim sebagai wahana air (waterpark) terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Apa saja wahananya, harga tiket masuk, dan alamat lokasinya? Tengok yuk!

Awalnya, water park ini dinamakan Jepara Ocean Park. Namun, akhirnya destinasi wisata paling megah ini kemudian diganti menjadi Jepara Ourland Park (JOP). Dengan wahana air yang sangat lengkap dan terbesar di Jawa Tengah, harga tiket masuk cukup terjangkau.

Ada banyak wahana yang bisa Anda dapatkan di Jepara Ourland Park. Salah satunya, Banana Boat, Jetski, Perahu Tradisional, Perahu Mesin, Paint Ball, Gokart, Golf Car, e-Bike, Outbond Area, Kora-kora, Flying Elephant, dan Kereta Mini Mall.

Selain itu, ada juga wahana permainan menarik untuk anak-anak dan dewasa, seperti Bianglala, Bom-bom Car, Komidi Putar, Flying Kate, dan Water Jetpack. Wah, serasa seperti di Pulau Dewata Bali, ya guys! Benar bila tempat wisata yang pernah dinamakan Jepara Ocean Park ini menjadi waterpark terbesar, terlengkap dan termegah di Jawa Tengah.

Fasilitasnya pun sangat lengkap, mulai dari tempat ibadah mushola, locker room, parkir, toilet dan kamar mandi, sourvenir outlet, rest area, dapur laut resto, sky lounge, function hall, ship cafe, gazebo rental, panggung hiburan, mini shop, dan vehicle rental (rental sepeda).

Lalu, apa keunggulan, kelebihan dan keistimewaan obyek wisata wahana air Jepara Ourland Park (JOP)? Tentu sangat istimewa, karena Anda akan disuguhkan pada satu pemandangan bangunan dari hasil perpaduan Eropa dan Timur Tengah. Hal itu yang membuat Jepara Ocean Park disebut juga Istana Aladin.

Berdiri di atas lahan seluas 11 hektare, Jepara Ourland Park (JOP) bisa muat sebanyak 20.000 wisatawan atau pengunjung. Di sini, Anda bisa menikmati 36 slide waterpark sehingga bisa memilih dengan sesuka hati.

Mengingat lokasi wisatanya berada di pesisir Pantai Mororejo, pengunjung juga bisa memilih banyak wahana permainan anak dan waterspot. Misalnya, Anda bisa menyewa kapal mesin dan tradisional.

Jepara Ourland Park - Jepara Ocean Park

Harga tiket masuk
Harga tiket masuk Jepara Ourland Park (JOP) sangat terjangkau sehingga wisatawan bisa berkunjung ke sini sesuka hati tanpa harus menghabiskan biaya wisata yang tinggi. Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai keputusan dan kebijakan manajemen.

Senin-Kamis : Rp 60.000 - tiket terusan: Rp 85.000
Jumat-Minggu : Rp 75.000 - tiket terusan: Rp 100.000
Hari Besar : Harga Menyesuaikan Manajemen

Waterpark, meliputi body slide, kiddy pool, lazy river, olympic pool, dan sebagainya.
Outbond
Golf Car : Rp 10.000 per orang
E-Bike : Rp 40.000 per jam
Touring Mini Traing : Rp 10.000 per jam
Flying Fox
Paint Ball : War Games Rp.500.000 per team, Shooting Range : Rp 25.000 per orang
Banana Boat : Rp 50.000
Jet Sky : Rp 150.000
Gokart : Rp 50.000 per 10 putaran
Kapal Mesin : Rp 50.000 per orang
Kapal Tradisional : Rp 20.000 per orang

Tiket terusan meliputi:
Waterpark
Kora-kora : Rp 10.000
Mini Train : Rp 5.000
Komedi Putar : Rp 10.000
Bom-bom Car : Rp 15.000
Flying Elephent : Rp 10.000
Outbond Area
Bianglala
Arena Ketangkasan

Jam buka
Ticket counter : 09.00 WIB - 16.00 WIB
Waterpark : 09.00 WIB - 17.00 WIB

Profil Jepara Ourland Park (JOP)
Alamat lokasi : Pantai Mororejo RT 4 RW 2, Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
Kode pos : 59452
Email : marketing@jeparaourlandpark.co.id
Nomor Telepon / HP : 0291-4260388

PETA WISATA JEPARA OURLAND PARK JAWA TENGAH