10 Keunggulan Wisata di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

10 Keunggulan Wisata di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

YOGYAKARTA, Tribunwisata.com - Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark adalah wahana wisata bermain air terbesar di Indonesia, bahkan ada yang mengklaim terbesar di Asia Tenggara. Ada banyak hal yang akan diulas di sini, mulai dari harga tiket, wahana, alamat lokasi, hingga promo menarik.

Wahana Jogja Bay sangat lengkap, menarik dan menantang. Salah satunya Memo Racer di mana ada delapan lintasan, kamu dan teman bisa saling adu kecepatan saat meluncur di wahana Memo Racer.

Ada pula wahana Bekti Adventure. Anda akan dibawa Bekti, si tokoh pemimpin pasukan keraton mengelilingi Jogja Bay melalui slider secara meliuk-liuk dan berputar.

Sejumlah wahana yang mengharuskan Anda meluncur dari ketinggian ekstrem menuju air bawah, di antaranya Volcano Coaster, Timo-Timo Rider, Jolie Raft River, Brando Boomeranggo, hingga Ziggy Giant Barrel.

Wahana Mimi Family khusus untuk keluarga dan anak-anak untuk sekedar berselancar, selorotan dengan jarak yang sangat pendek, aman untuk anak-anak. Ada pula Hip Playground yang cocok untuk anak-anak.

South Beach adalah satu di antara 10 keunggulan, kelebihan dan keistimewaan berwisata di Jogja Bay. Di South Beach, pengunjung seolah-olah berada di pinggiran pantai lepas dengan ombak buatan yang besar, menggulung-gulung, seolah wisatawan berada di pantai lepas beneran.

Wahana paling seru dan keren di Jogja Bay lainnya adalah Donte Wild River. Anda seolah-olah berada di Sungai Amazon, Amerika, mengelilingi sungai liar menggunakan ban pelampung dengan suara-suara burung buatan. Serasa seperti di Sungai Amazon! Begitu ucap traveler Tribunwisata.com saat mencoba wahana keren ini.

Anda yang ingin menikmati kolam renang dari yang dangkal hingga dalam, datang saja ke wahana Kula Playpool. Kalau Anda beruntung, bagi cowok, terkadang bisa menemui cewek-cewek seksi yang berenang di sini. Begitu juga dengan cewek, banyak lho pria macho, cool dan keren di wahana ini.

Satu lagi keunggulan wisata di Jogja Bay, yaitu ada Grand Hall. Ini adalah pintu masuk untuk menyambut pengunjung atau wisatawan. Semuanya, terasa sangat istimewa di sini.

Wahana Jogja Bay Waterpark

Harga tiket Jogja Bay
Ketika Tribunwisata.com ke sana, cukup bayar tiket terusan sebesar Rp 100 ribu, sudah bisa menikmati semua wahana sepuasnya di sana. Ketika traveler kami lupa membawa baju ganti atau baju renang, ternyata ada toko atau shop yang menyediakan berbagai perlengkapan, termasuk kaos, kacamata renang, celana pendek, dan cindera mata lainnya.

Berikut rincian harga tiket Jogja Bay.
1. Dewasa Weekend : Rp 100.000
2. Anak-anak dan lansia Weekend : Rp 75.000
3. Dewasa Weekdays (hari biasa) : Rp 90.000
4. Anak-anak dan lansia (hari biasa) : Rp 60.000

Jogja Bay Promo
Setiap bulan, Jogja Bay memberikan promo yang berbeda. Biasanya, promo berlaku bila wisatawan atau pengunjung memiliki kartu member card seperti di bawah ini.

1. Larissa Member Card (diskon 20 persen)
2. Laseca Member Card (diskon 20 persen)
3. Swift English School Member (diskon 20 persen)
4. Lippo Plaza Member Card (diskon 20 persen)

Informasi lebih lanjut, baca: DAFTAR PROMO JOGJA BAY TERBARU

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark
Alamat: Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
Kode pos: 55281
Nomor telepon / HP : 0274-8722020
Jam buka: buka setiap hari dari jam 09.00 WIB sampai 17.00 WIB
Arah menuju lokasi: Dari arah Jalan Airport Adisucipto belok kanan menuju Jalan Raya Solo, Belok kiri ke Jalan Candi Sambisari, Belok kiri ke Jalan Selokan Mataram, Belok kanan di Jalan Anggrek menuju Jalan Diponegoro, Belok kiri ke Jalan Raya Pasekan menuju Jalan Sopalan, Belok kanan ke Jalan Beringin Raya, Belok kiri ke Jalan Stadion menuju Maguwoharjo. Anda sudah sampai di lokasi Jogja Bay.